Jual Head Terminal Evo Franklin [ EF ] kebutuhan Industri di Jakarta

Toko Darmatek Indonesia

Darmatek merupakan Toko/Agen/Supplier Penangkal Petir Online yang siap membantu memenuhi kebutuhan untuk Rumah Tinggal, Pertokoan Mall / Supermarket, Industri, Perkantoran, dan masih banyak lagi, dan kami memberikan Harga Jual yang murah dan bergaransi.

Jual Penangkal Petir EF Lightning Protection:

Penangkal petir Evo Franklin merupakan penangkal petir yang disematkan teknologi canggih dan modern. Pasalnya produk Evo Franklin Lightning Protection ini menggunakan teknologi ESE atau Early Streamer Emission. Seperti diketahui, bahwa teknologi ESE ini merupakan teknologi proteksi petir dari perangkat sensor impuls elektrik, batang penangkal petir, pengumpul energy listrik, pembangkit ion elektronik, dan terminal pembangkit ion.

Adapun kegunaan & fungsi tiap komponen pada Evo Franklin Lightning Protection ini diantaranya :

· Elektroda

Evo Franklin memiliki elektroda yang berperan sebagai komponen paling penting untuk mengumpulkan deposito serta cadangan energy untuk dijadikan sumber energy dalam membangkitkan ESE (Early streamer Emission) System.

· Penerima Sambaran

Bagian ujung yang bulat dibuat sebab pada kasus tersebut ujung yang berbentuk bulat ini sangat efektif menarik kilatan petir dengan akurat dan tepat.

· Smart Ion Generator

Mengumpulkan energy yang ditarik sirip penyebar dari arah medan listrik, terdiri atas kebangkitan ion dan unit kapasitor energy, perlindungan gedung dan sensoring.

· Konektor

Dimana konektor yang dimiliki Penangkal petir Evo Franklin ini lebih simple dibandingkan penangkal petir lainnya. Sehingga sanat mempermudah proses instalasi.

· Sirip Penyebar

Perangkat ini adalah konduktor pada penerima sekaligus penembak ion.

Adapun untuk mengindikasikan kemampuan instalasi dan akurasi penangkal petir ini yaitu dengan menggunakan kabel penghantar dengan ukuran minimal 25 mm2 serta landasan maksimal sebesar 5 ohm. Sementara itu, kabel konduktor sendiri terbuat dari material tembaga. Peranan kabel penyalur ini yaitu untuk mengalirkan sambaran petir yang menghasilkan energy listrik dari air terminal menuju tanah.

Keunggulan Menggunakan Evo Franklin Lightning Protection

Seperti kita ketahui, bahwa penangkal petir ini adalah penangkal petir bersifat elektrostatis yang berbasis sistem kerja ESE dirancang secara khusus untuk sambaran petir yang berintensitas tinggi serta di area-area tropis seperti halnya di Indonesia. Adapun kelebihan menggunakan penangkal petir ini diantaranya :

· Diproduksi memakai teknologi terbaru.
· Memiliki desain yang modern, dirancang langsung oleh internasional desainer dan ilmuwan petir Indonesia.
· Bebas perawatan, tanda adanya discharger current 300 kA, tanpa radio aktif dan power supply.
· Memakai unit material yang terbaik sesuai dengan standar IEC dan SNI..
· Lebih praktis dan mudah dalam hal implementasi pemasangan di lapangan.
· Lebih ekonomis untuk diginakan.
· Terbuat dari teknologi terbaru yang didesain khusus untuk sambaran petir berintensitas tinggi, dan cocok di area trops seperti negara-negara Asia.
· Produse berkualitas dan terpercaya yang didukung Laboratorium Tegangan TInggi International Lightning Lab.
· Produk sudah tersebar luas hingga di berbagai kota besar yang ada di Indonesia.
· Memiliki garansi produk selama 3 tahun lamanya.

Penangkal petir yang satu ini bisa mengkover dengan luas area mencapai kurang lebih 9000m2 melalui asumsi radius sekitar 150 meter dengan ketinggian kurang lebih 20 m monopole. Penangkal petir Evo Franklin ini sudah tersebar hingga di berbagai area dengan kondisi iklim berbeda, sudah teruji memakai Tesla Coil pada Laboratorium Universal serta natural lab, dengan begitu bisa menerima arus yang besar dari sambaran petir.

Penangkal Petir Evo Franklin terdapat 3 tipe, yaitu :

    Penangkal Petir Evo Franklin EF-60
    Penangkal Petir Evo Franklin EF-85
    Penangkal Petir Evo Franklin EF-150

0 komentar: