Jual Single Gas H2S BW Honeywell Gas Alert Clip Extreme GA24XT-H Gas Detector

Toko Darmatek Indonesia

Deskripsi Produk:

Detektor gas yang tahan lama dan sangat portabel, Klip Peringatan Gas Extreme H2S (GA24XT-H) BW Honeywell adalah cara bebas repot untuk mencegah paparan berlebihan terhadap Hidrogen Sulfida (H2S) dan memperingatkan pengguna tingkat berbahaya.

Dengan selubung yang kedap air, serta perlindungan gegar otak, detektor ini akan terus menerus memeriksa lingkungan langsung mereka untuk H2S untuk masa hidup penuh mereka selama dua tahun (masa tiga tahun tersedia dengan pesanan khusus).

Layar LCD besar monitor secara konstan menunjukkan berapa banyak sisa baterai yang tersisa, dan unit sedang memantau gas. Gas Alert Clip Extreme tidak menampilkan level gas saat ini, dan hanya masuk ke alarm ketika level berbahaya telah tercapai. Jika Anda membutuhkan monitor yang secara konstan menampilkan konsentrasi gas saat ini, pertimbangkan seri ToxiRAE dari monitor gas tunggal.

Pengingat Gas Klip Peringatan tidak memerlukan pemeliharaan (tidak ada penggantian sensor, pengisian baterai atau perawatan sehari-hari) dan sangat mudah digunakan (menampilkan antarmuka satu tombol sederhana BW).

Jika tim ruang terbatas Anda mengenakan GasAlertClip, Anda bisa yakin mereka akan mendapat peringatan H2S. Setiap unit memiliki alarm suara dan getaran yang diatur untuk berdering jika pemakai menghadapi tingkat gas yang berbahaya.

Hidrogen Sulfida beracun dan mudah terbakar; sementara itu memang memiliki aroma yang berbeda "telur busuk" eksposur yang lama dapat menumpulkan indra penciuman Anda, jadi Anda tidak bisa mengandalkan ini sendirian. Jika Anda bekerja di lingkungan di mana Anda mungkin menghadapi H2S (saluran pembuangan, oilrigs, pabrik air limbah dan kilang misalnya), penting untuk tetap terlindungi dan memenuhi standar OSHA dan NIOSH.

Selain melindungi Anda dan karyawan Anda, detektor gas dapat menjadi sumber informasi yang berharga, dan log data lengkap dapat diunduh melalui antarmuka MicroDock II.

Setiap unit dikemas secara individual dalam kotak kardus, dengan lembar petunjuk manual, kartu garansi, adaptor uji kalibrasi / benjolan dan sertifikat kalibrasi dari pabrik.

H2S GasAlertClip Extreme kompatibel dengan MicroDock II untuk pengujian singkat dan mudah. Juga kompatibel dengan IR Data Link dan Fleet Managaer Software (dikirimkan bersama MicroDock II) untuk mengambil dan menyimpan data yang diperlukan OSHA pada saat pekerja berada dalam ruang terbatas.

Fitur Gas Alert Clip Extreme H2S:

Rentang Pengukuran: 0-100ppm
Tingkat Alarm rendah: 10PPM
Tingkat Alarm Tinggi: 15PPM
Tidak Ada Penggantian Sensor
Tidak ada kalibrasi
Kisaran Suhu: -40 hingga + 122 derajat F / -40 hingga + 50 derajat C
Daya tahan baterai: 2 tahun

Spesifikasi Gas Clip H2s:

Ukuran: 1,1 x 2,0 x 3,2 in. / 2,8 x 5,0 x 8,1 cm
Berat: 2,7 oz. / 76 g
Suhu: -40 hingga + 122Â ° F / -40 hingga + 50Â ° C
Kelembaban: 5% - 95% RH (non-kondensasi)
Alarm: Visual, bergetar, terdengar (95dB) - Rendah, Tinggi
Pengujian: Tes mandiri fungsi penuh pada aktivasi dan setiap 20 jam, dan pengujian baterai otomatis setiap 2 jam
Umur baterai khas: Dua tahun
Kirim masukan
Histori
Disimpan
Komunitas

Untuk Info dan Pemesanan Kontak:
DARMATEK
Hubungi: Subarkah
Telpon: 021-71031268
H P : 081283804273/085774067221
WA  : 081932632003
Email: subarkah18@yahoo.co.id
Gmail: darmatek1@gmail.com
Pin BB: D2A771BD
Web: http://www.darmatek.net
Tautan: http://darmatek.indonetwork.co.id
          http://darmatek01.blogspot.com

0 komentar: